Wisata Seharian Di Kampung Gajah Lembang

Kampung Gajah Lembang sebetulnya merupakan tempat wisata yang baru saja dikembangkan tetapi sudah menjadi tempat wisata favorit wisatawan di daerah Lembang, Bandung Utara. Dulu saya berpikiran bahwa kampung Gajah itu semacam penangkaran gajah, tapi ternyata dugaan tsb salah total. Kampung Gajah Lembang lebih merupakan suatu tempat wisata terpadu yang sangat cocok untuk anak-anak maupun dewasa dan tidak ada gajah sama sekali kecuali patungnya.

Ada berbagai cara untuk mencapai kampung gajah Lembang yang terletak di Jalan Sersan Bajuri Km 3,8 Lembang yaitu bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Bila Anda datang dari arah Jakarta sebaiknya keluar di pintu tol Pasteur, kemudian ikuti petunjuk untuk menuju Lembang. Sesampainya di depan terminal Ledeng yang berada di sebelah kanan jalan, Anda akan melihat belokan ke kanan yang mengarah ke Jalan Sersan Bajuri, ikuti terus saja jalan ini sampai melihat patung gajah dan pintu gerbang kampung Gajah Lembang. Namun bila Anda menggunakan kendaraan umum maka carilah kendaraan yang menuju terminal Ledeng. Dari terminal Ledeng kemudian Anda dapat melanjutkan perjalanan menggunakan angkot ke arah Parongpong, lalu turun di dekat pintu gerbang kampung gajah. Jangan sungkan untuk bertanya pada supir angkot atau penumpang yang lain bila ragu.

wisata kampung gajah lembang

Bila Anda datang ke Bandung dan berniat berlibur di Lembang, maka kampung Gajah Wonderland merupakan satu pilihan yang perlu dipertimbangkan karena tempat ini boleh dikatakan sebagai “one stop recreation place” atau sebagai tempat wisata yang lengkap yaitu tempat wisata terpadu yang menggabungkan konsep wisata, belanja dan kuliner. Bila ingin puas menikmati semua kegiatan wisata di kampung Gajah sebaiknya direncanakan wisata seharian saja dan sebaiknya datang pagi-pagi sekali agar dapat menikmati semua wahana permainan. Bayangkan saja, kampung gajah lembang ini menawarkan lebih dari 20 atraksi menarik, tempat kuliner makanan seperti resto dan café dan tempat belanja yaitu factory outlet. Atraksi yang ditawarkan seperti naik kuda, sespan, tubby, mini buggy, taman bermain anak, kolam renang anak, taman bermain air, kolam ombak, ATV, Segway, perahu angsa, naik balon udara, mencoba flying fox dan atraksi menarik lainnya. Sementara untuk restoran mereka menyediakan restoran Jepang, restoran Sunda, restoran oriental dan restoran western. Aktifitas menarik lainnya seperti bermain laying-layang, menggambar wajah, broadcasting memancing dan wisata petik strawberry sendiri.

Baca juga:  Menikmati Wisata Kuda Ala Cowboy Di De'Ranch Lembang

big-tornado-Kampung-Gajah-300x158

Harga tiket mainan bervariasi mulai dari 15 ribu sampai 80 ribu rupiah, sementara untuk waterboom adalah 75 ribu rupiah untuk hari biasa dan 100 ribu rupiah untuk akhir pekan dan hari libur. Harga tiket masuk kampung gajah lembah yaitu 10 ribu untuk hari biasa dan 20 ribu untuk akhir pekan dan hari libur sementara biaya parkir mobil dibandrol 10 ribu rupiah. Tetapi bila ingin lebih hemat dan berencana wisata seharian di kampung gajah lembang ini sebaiknya menggunakan tiket terusan yaitu dengan tiket seharga 200 ribu untuk hari biasa dan 250 ribu untuk akhir pekan dan hari libur, Anda sudah dapat menikmati seluruh wahana permainan.

Karena tempatnya yang luas, kampung gajah lembang ini pun sering digunakan untuk acara gathering perusahaan.

Bagaimana tertarik untuk mencoba? selamat berlibur …

Tags: bandung utara kuliner lembang permainan waterpark

Posting Terkait "Wisata Seharian Di Kampung Gajah Lembang"

7 Tempat Wisata Bogor Cisarua Yang Cocok Untuk Keluarga
Wisata Bogor Cisarua – Lokasi ini memang
7 Tempat Wisata Bogor Cianjur Yang Sedang Hits Dan Populer
Wisata Bogor Cianjur – Semua orang mengetahui
6 Tempat Wisata Dekat Dengan Lokasi Wisata Bogor Cibatok
Wisata Bogor Cibatok – Memang tidak banyak
6 Tempat Wisata Bogor Cibodas, Dekat Dengan Alam
Wisata Bogor Cibodas – Puncak Bogor memang

Tinggalkan pesan "Wisata Seharian Di Kampung Gajah Lembang"